-->
    |

dr. Juwita Wulandari, Perempuan Visioner dan Inspiratif yang Digadang-Gadang Jadi Ketua DPRD Kab. Lebak

Faktanews.id - dr. Juwita Wulandari merupakan perempuan muda visioner dan inspiratif yang digadang-gadang akan menjadi ketua DPRD Kabupaten Lebak periode 2024-2029. 


Namanya harum bukan hanya karena pencitraan namun dilihat dari kiprah dan kontribusinya di tengah masyarakat yang diakui oleh semua kalangan. Perempuan inspiratif yang sangat peduli terhadap perempuan, anak dan Lansia.

Sekolah Lansia Matahari menjadi salah satu bukti nyata bagaiman dr. Juwita Wulandari memberikan perhatian khusus bagi kehidupan Lansia.

Sekolah yang digagasnya itu dikhususkan untuk para orang tua agar bisa menjalani kehidupan di waktu senjanya dengan penuh kebahagian. Ratusan Lansia yang sudah mengikuti program yang digagas oleh dr. Juwita Wulandari.

Advokasi terhadap perempuan dan anak juga menjadi bagian yang diperjuangkan oleh dr. Juwita Wulandari yang sudah terpilih sebagai anggota DPRD kedua kalinya.

Ia menjadi inspirasi bagi kau perempuan untuk tampil mengambil peran di ruang publik sehingga tidak ada lagi diskriminasi gender hanya karena perbedaan jenis kelamin.

Jalur politik yang dipilih dr. Juwita Wulandari sebagai wadah perjuangan tentu melalui pertimbangan yang matang. Banyak resiko dan badai yang menghantam dalam proses perjuangan tersebut namun niat baik dan iktikad untuk mengabdi ke masyarakat membuatnya sekuat karang.

dr. Juwita Wulandari sudah sangat layak menjadi ketua DPRD Kabupaten Lebak, bukan hanya soal kapastitas yang bisa dinilai dengan rekam jejak sebagai anggota DPRD satu periode namun gagasan visioner yang dimilikinya menjadi alasan kuat agar DPRD Kabupaten Lebak bisa memberikan dobrakan baru dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Banyak bukti yang tak terbantahkan bahwa perempuan mampu menjadi lokomotif pergerakan dan kemajuan di dalam berbagai bidang sektor terutama dalam dunia politik. Salah satu perempuan hebat yang dimiliki Indonesia yaitu Puan Maharani, pencetak sejarah pertama kalinya sebagai ketua DPR RI. 

Kesuksesan Puan Maharani dalam menjalankan tugas sebagai ketua DPR RI menjadi motivasi bagi dr. Juwita Wulandari untuk membuktikan bahwa perempuan juga bisa menjadi pemimpin.

Jika dr. Juwita Wulandari menjadi ketua DPRD Kabupaten Lebak maka ini akan menjadi sejarah baru bahwa semakin banyak perempuan hebat di Indonesia yang patut menjadi role model dalam berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.
Komentar Anda

Berita Terkini