-->
    |

Relawan Apresiasi Gerindra Dukung Luthfi di Pilkada Jateng 2024

Faktanews.id - Ketua Relawan Aliansi Pemuda Pengawal Pancasila (APPP), Hurry Rauf memberikan apresiasi kepada Partai Gerindra yang memberikan dukungan kepada Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol. Ahmad Luthfi menjadi bakal calon gubernur pada ajang Pilkada Jateng 2024. Menurut Hurry, dukungan Gerindra kepada Lutfi sangat tepat karena Lutfi sebagai sosok ideal untuk memimpin Jawa Tengah.


“Tentunya kami menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra. Pak Luthfi ini sosok pemimpin visioner,” kata Hurry kepada wartawan, Senin (23/7/2024).

Menurut Hurry, kapasitas dan integritas Luthfi menjadi pemimpin tidak perlu diragukan. Luthfi adalah pemimpin yang memiliki sedang pengalaman. Karena itu, kata Hurry, dukungan Gerindra kepada Luthfi menjadi pemantik semangat bagi relawan untuk lebih bekerja keras menyosialisasikan sosok Luthfi kepada masyarakat. 

“Kami akan door to door. Kami banyak punya anggota yang sudah bergabung dengan kami. Tersebar di beberapa kabupaten,” katanya.

Selain door to door, Hurry menyampaikan bahwa pihaknya akan mendatangi area publik yang tersebar di Jawa Tengah. Hal ini dianggap cukup penting untuk mengabarkan bahwa Luthfi sudah mendapat dukungan dari beberapa partai politik menjadi bakal calon orang nomor satu di Jateng.

“Ini biar masyarakat semakin tahu dan yakin bahwa dukungan kepada pak Luthfi semakin solid,” tandasnya. 

Hurry meyakini mesin politik partai dan relawan akan semakin solid untuk memenangkan Luthfi pada pesta demokrasi lima tahunan 2024.

“Hal itu dapat dilihat dari semangat kerja relawan yang setiap hari door to door kepada masyarakat,” pungkasnya. 

Komentar Anda

Berita Terkini